Mengintip Ruangan Gaming PewDiePie

Mengintip Ruangan PewDiePie - Siapa sih yang gak tau PewDiePie?  Itu loh seorang Youtubers yang di channelnya membahas Video Game, PewDiePie juga termasuk sebagai Youtubers terkaya di dunia ini, dan juga PewDiePie memiliki lebih dari 35 Juta Suscribers di Youtube.

PewDiePie
Felix Arvid Ulf Kjellberg, juga dikenal sebagai PewDiePie atau PewDie atau Pewds, adalah seorang Swedish berumur 24 tahun yang dikenal sebagai komentator Video Game di Youtube. PewDiePie dikenal karena ia sering bermain game horror dan juga banyak tipe game lainnya, termasuk game flash dan indie games. Dia juga merekam adegan saat dia bermain dengan webcam. Fanbase PewDiePie dikenal dengan nama 'Bro Army' yang berjumlah sekitar 35.357.469 subscribers di Youtube.

Nah sobat pasti penasaran kan seperti apa sih ruangan gamingnya? Apakah terlihat menakjubkan? Apakah spesifikasi PC nya sangat mewah? Oke bagi sobat yang sudah tidak sabar melihat ruangan gaming PewDiePie silakan simak penjelasan dibawah ini :

www.blog-yazid.net
Monitor PewDiePie
PewDiePie mempunyai 2 monitor di PC nya, dengan layar yang sangat besar dan sangat pas untuk bermain Game dan cocok juga untuk editing videonya sebelum di upload ke Youtube.

www.blog-yazid.net
Microphone PewDiePie
Nah yang ini adalah Microphone yang biasa di pakai oleh PewDiePie untuk merekam suaranya saat bermain Game. Desainnya elegan dan bermerek Blue, tapi warnanya merah, aneh juga yah, hehe.

www.blog-yazid.net
Keyboard & Mouse PewDiePie
Ini dia Keyboard PewDiePie, mereknya Razer yang desainnya elegan dan sangat pas untuk bermain Game. Mousenya juga bermerek Razer, karena PewDiePie ini menjadi sponsor untuk produk Razer.

www.blog-yazid.net
Headphone PewDiePie
Nah ini adalah Headphone PewDiePie, keren banget kan, pasti nyaman banget untuk bermain Game.

www.blog-yazid.net
Playstation 4 PewDiePie
PewDiePie juga mempunyai Playstation 4, Mungkin dia gunakan ketika bosan bermain Game PC.

www.blog-yazid.net
Koleksi Game PewDiePie
Ini dia beberapa koleksi Game yang di miliki oleh PewDiePie.

www.blog-yazid.net
CPU PewDiePie
Dan yang terakhir ini spesial banget, yaitu CPU nya PewDiePie, yang mau tau spesifikasinya bisa di lihat dihttp://youtu.be/0FIG0EXmK94, itu adalah link jika sobat ingin melihat Game Room PewDiePie. Jika mau cekspesifikasi PC nya bisa dilihat di deskripsi videonya.

Keren kan PC Ruangan Gamingnya PewDiePie, Jika kita mau seperti itu kita harus berusaha untuk bisa seperti dia, buktinya PewDiePie cuma upload video game tetapi bisa menghasilkan uang, kita pasti juga bisa kalau mau berusaha.

Sekian artikel tentang Mengintip Ruangan Gaming PewDiePie, Semoga dapat menghilangkan rasa penasaran sobat, Semoga bermanfaat.

Referensi :
http://pewdiepie.wikia.com/wiki/PewDiePie

0 Response to "Mengintip Ruangan Gaming PewDiePie"