Cara Aktivasi Windows 7 32 - 64 Bit Dengan Windows 7 Loader Menjadi Genuine

Selamat pagi seobat Papan Informasi kali ini saya akan membahas mengenai Windows 7 yang terkena GENUINE, Bagi anda pengguna windows 7 yang terkena GENUINE tenang anda ga perlu panik dengan tampilan deskop anda yang hitam dan tidak bisa menggunakan Deskop Background, saya sendiri pernah mengalami hal serupa dan sayapun panik karna waktu itu saya masih sangat awam menggunakan laptop namun saya di beritau teman bahwa intu ga pernu di instal ulang dan sayapun legaa.
Oke sudah dulu curhatnya kita langsung saya pada intinya:

Langkah pertama silahkan anda Download Aplikasinya
Windoes 7 Loader 1.7.1 (32 - 64 Bit)

Cara Instal
  1. Jangan lupa berdoa supaya ritual ini berhasil,
  2. Siapkan kopi dan rokok 
  3. Extrak File Yang anda telah anda download
  4. Klik kanan pada File Windows 7 loader
  5. Akan muncul tampilan seperti gambar di bawah

  6. Lalu klik install dan PC anda akan meminta Restart klik OK
Dan akhirnya PC kesayangan anda akan aktif "seumur hidup" Jika sudah aktif akan seperti gambar di baah ini
 

 Jika file loader yang di atas gagal coba file versi yang ini
windows 7 loader 2.0.9 (32-64 Bit)

Catatan:
  • Matikan (Disable) Antivirus Anda
  • Nonaktifkan Windows Update anda

0 Response to "Cara Aktivasi Windows 7 32 - 64 Bit Dengan Windows 7 Loader Menjadi Genuine"