6 Makanan Yang Bisa Meredakan Amarah

Marah merupakan reaksi dari suatu kondisi dan cenderung menimbulkan tindakan-tindakan pelanggaran. Marah adalah titik didih hati dan pergolakan jiwa untuk melakukan tindakan pembalasan. Apabila factor-faktor menyebabkan muncul, rasanya sulit bagi seseorang mencegah dirinya dari marah dan mengekangnya.
Naaahh dibawah ini saya akan menjelaskan beberapa makanan yang mampu meredakan amarah anda, silahkan di simak dengan seksama.
 

Jenis-Jenis Makanan Yang Mampu Redakan Amarah
  1. Kacang kenari
    Berkat kandungan asam lemak omega 3 di dalamnya, maka mengonsumsi kacang kenari akan membuat Anda tetap tenang dan bahagia.
  2. Pisang
    Makan pisang secara teratur setiap hari tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh Anda namun juga dapat meredakan amarah Anda. Sebab pisang mengandung vitamin B dan kalium yang bisa membuat Anda lebih santai.
  3. Mie
    Meskipun bisa membuat perut buncit, ternyata makan mie bisa membantu untuk meredakan amarah Anda. Anda diperbolehkan untuk mengonsumsi mie, namun jangan terlalu banyak.
  4. Keju
    Selain selai kacang, makan keju ternyata juga bisa membuat Anda lebih rileks.
  5. Selai kacang
    Selai kacang mempunyai rasa legit dan gurih yang menyenangkan. Itulah sebabnya makan roti dengan selai kacang bisa membuat menjadi bahagia.
  6. Kentang
    Kentang kaya akan karbohidrat dan vitamin B. Kedua zat ini penting untuk menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres Anda. Oleh karena itu ketika Anda sulit untuk meredakan rasa marah Anda, maka makanlah kentang.

0 Response to "6 Makanan Yang Bisa Meredakan Amarah"