Cara Jitu Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tanpa Isi Ulang

Ketika anda mendapatkan pesan dari custumer 3 (Three) yang berisi tentang " Pelanggan kartu 3 yang terhormat sebentar lagi masa aktif kartu anda akan habis pada tanggal sekian , sebaiknya anda perpanjang sebelum masa tenggang " mungkin kepala anda terasa pusing , karena harus mengisi pulsa supaya masa aktif kartu menjadi lebih lama.

Sebetulnya , cara memperpanjang masa aktif kartu 3 (Three) tanpa melakukan isi ulang itu tidak bisa , karena semua kartu apapun harus mengisi pulsa supaya masa aktif kartu lebih panjang. Namun kita bisa mengakalinya supaya masa aktif kartu 3 , dua kali lebih panjang dengan biasanya.

Namun saat ini banyak sekali perubahan kebijakan yang terjadi seiring perkembangan zaman.  Misalnya gini , isi ulang pulsa dengan nominal 5 ribu yang tadinya mempunyai masa aktif 15 hari kini berubah menjadi menjadi 7 hari saja. hadeeh tentu saja hal itu tidak disukai bagi kita yang kantongnya tipis.
Cara Jitu Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tanpa Isi Ulang

Trik Mempanjang Masa Aktif karu 3 (Three) dengan Mudah

Logikanya gini , ketika kita isi ulang kartu 3 sebesar Rp. 5000 maka masa aktifnya akan bertambah 5 hari. dan ketika kita isi ulang Rp. 10.000 maka masa aktif pulsapun juga akan bertambah 10 hari. bearti setiap isi ulang 1000 ribuah akan bertambah 1 hari

Tapi kita bisa mengakalinya dengan cara lain , yaitu menggunakan paket internet , karena masa aktif internet sama dengan masa kartu, jadi bila sobat ingin hemat beli saja paket interet always on. terserah sobat mau beli yang 10ribu 1 bulan, 35ribu 6 bulan, atau 50ribu 12bulan. yang penting  paket internet lah.

Cara terbaru pendaftaran paket internet alwasy on :

1. Ketik *123# lalu hubungi
2. Pilih nomor 3 paket internet
3. Kemudian pilih 1 Always On
4. Otomatis masa aktif pulsa 3 agan menjadi 1 tahun

Atau jika sobat ingin hemat lagi paket internet 3 , lebih baik beli karunya saja , karena uang 50.000 ribu sudah dapat uang 5GB sedangkan pulsa 50rb hanya dapat kuota 1,25 GB .

Nah itulah cara mengakali memperpanjang masa aktif kartu ( Three ) 3 tanpa isi ulang ( tapi kita beli karu baru ;v ). yang dapat sobat lakukan untuk menambah jangka panjang masa aktif katu , semoga trik ini bermanfaat bagi anda , karena ini sudah sore cukup sekian dulu perjumpaan kita , tunggu trik lainya ya.

0 Response to "Cara Jitu Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tanpa Isi Ulang"